Minggu, 19 Januari 2014

Selamat siang sodara yang selalu diberkati oleh Tuhan. Senang, saya masih bisa untuk posting kembali beberapa ayat yang saya dapat, dan selalu menjadi berkat untuk hidup saya. Untuk itu, saya mau berbagi berkat dengan sodara semua, berkat kasih dari Tuhan Yesus Kristus, yang teramat baik bagi saya.

Ada satu ayat yang ingin saya bagikan, yaitu pada Ibrani 11:1 yang kemungkinan sodara sekalian sudah mengerti isi dari ayat tersebut.
“Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan
dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.”
Ibrani 11:1

Ulasan yang akan saya berikan ini adalah bagaimana saya mencoba memahami, dan kemudian menjabarkan apa yang saya dapatkan. Jadi mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaian, karena saya tidak bermaksud untuk menyinggung atau pun menyalahi orang lain.

Sesuai dengan ayat di atas, bahwa IMAN adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan. IMAN adalah dasar, ini satu hal yang saya garis bawahi lebih tebal. Seperti yang kita ketahui bahwa dasar adalah inti dari sesuatu yang akan kita bangun di atasnya. Dasar yang kuat dalam rumah, tanah dan pondasi, akan menghasilkan bangunan yang kokoh dan kuat. Begitu juga dalam kehidupan kita. jika dasar hidup kita adalah IMAN yang tegas dan pasti terhadap Kristus, bukan hanya di tutur namun juga dilaku, untuk selanjutnya pasti kita akan mampu berdiri lebih kokoh, tersenyum lebih lebar dalam menjalani hari demi hari kehidupan di dunia ini. selalu mengucap syukur, beribadah dengan tekun, hormat dan saling menghargai terhadap sesama.

Iman atau kepercayaan yang kuat dalam hidup akan membantu kita untuk meraih sesuatu (harapan) yang kita inginkan. Dan yang kedua adalah, Iman adalah bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Semua tulisan yang ada di alkitab hanyalah akan menjadi sebuah tulisan, rangkaian kata yang tidak berarti tanpa kita mengimani dan percaya akan berkat Kristus yang akan tumbuh jauh lebih luar biasa lagi dalam kehidupan sodara dan saya.

Mengucap syukur, terimakasih atas perhatian sodara sekalian untuk berkenan hadir dalam blog tulisan sederhana saya ini. Tuhan Yesus memberkati.

0 komentar :

Posting Komentar