Senin, 01 April 2013


Matius 9:21-22
Karena katanya dalam hatinya: “Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh.”
Tetapi Yesus berpaling dan memandang dia serta berkata:”Teguhkanlah hatimu, hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkanengkau.” Maka sejak itu sembuhlah perempuan itu.

Chorus :
Aku menemukan ayat ini secara acak, dengan menggunakan piranti mobile aku scroll secara acak, kemudian berhenti pada ayat ini. Mungkin ini terlihat secara tidak tidak sengaja. Ketika itu, aku sedikit ragu mengenai masa depanku. Dengan segala keterbatasan, aku bermimpi untuk menjadi seorang pengusaha sukses, namun keraguan terus datang dan bertanya, “Apa bisa??” Dan aku temukan ayat ini secara tidak sengaja, dan yang aku dapat dari firman Tuhan dalam injil Matius ini adalah saat kita bergantung dan percaya sepenuhnya di dalam Tuhan, apapun itu dengan iman dan kepercayaan kita, akan membuat kita berhasil mencapainya. Setidaknya aku akan mencoba dan akan tetap percaya. Karena imanmu telah menyelamatkan engkau.
Berbagi Firman - Tuhan Yesus Memberkati

0 komentar :

Posting Komentar